Bisakah Lacak Kiriman Pos Indonesia dengan Nama Pengirim atau Penerima?

Banyak yang bertanya apakah bisa melacak paket kiriman Pos Indonesia hanya berdasarkan nama saja? Baik dengan nama penerima paket atau nama pengirimnya?

Perlu diketahui bahwa nomor resi pengiriman itu sifatnya unik. Satu nomor tracking untuk satu barang kiriman saja. Nomor resi ini bisa berupa angka saja, bisa juga gabungan antara huruf dan angka.

Sementara itu, nama orang tidaklah unik. Banyak sekali nama yang sama. Karena itu, cek resi pengiriman tidak bisa dilakukan berdasarkan nama.

Agar bisa melacak paket yang dikirim dengan Pos Indonesia kamu harus mengetahui NOMOR KIRIMAN atau NOMOR BARCODE yang diberikan pihak pos. Contoh bukti pengiriman pos seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

resi pos

Jika sudah punya nomor resi/kiriman pos, kamu bisa cek di website Pos Indonesia atau gunakan kotak pencarian di bawah:

Jika pelacakan kiriman berhasil, maka nama pengirim dan penerima paket otomatis akan ditampilkan. Jika nama kamu ada di situ dan tujuan pengiriman sesuai dengan alamaat kamu, maka resi tersebut benar milik kamu.

Selain itu, dengan nomor resi (airway bill) kamu juga bisa melacak keberadaan paket (status). Sudah sampai dimana proses pengiriman barang tersebut.

491 Replies to “Bisakah Lacak Kiriman Pos Indonesia dengan Nama Pengirim atau Penerima?”

  1. Saya mau cek/lacak paket saya dengan nama saya/dengan nama pengirim nya, tolong d bantu ya, soal nya paket ku udH 14hari blum sampe jga,, resi jga masi d pegang admin kta nya, admin nya lagi cuti jdi g bisa kirim resi,,,nama ku marni maryani, alamat kp lebak kongsi.des cilengsi kidul, kec cileungsi, kab bogor. Penerima.
    Pengirim nya #decha olsop”mohon d bantu y,, udh bingung bnget soal nya

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      04 Sep 2019 17:19:32 Jakartabarattamanfatahilah POSTING LOKET
      04 Sep 2019 18:56:41 Jakartabarattamanfatahilah MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      JAKARTABARAT 11000
      04 Sep 2019 20:12:34 JAKARTABARAT MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      JAKARTABARAT 11000
      04 Sep 2019 20:20:18 JAKARTABARAT MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      JAKARTASOEKARNOHATTA 19000

      Apabila lusa paket belum sampai https://cekresi.com/?noresi=RR046490946ID, kami sarankan membuat laporan di https://www.posindonesia.co.id/id.

      Terima kasih

  2. Lacak paket saya sudah sampai dimana? Sudah seminggu belum sampai bilang nya jum’at atau sabtu sampai, tapi sampai saat ini belum juga sampai,, no resi 19ARA0000124674

  3. Kok gak ada kabar sudah 1 minggu kirim pia pos no resi 17163805786 saya pengen tau sudah sampai di mana paket saya dengan no resi tersebut di atas

    1. Saat ini paket sedang dalam pengantaran, sbb:

      25 Sep 2019 08:13:56 Bakauheni POSTING LOKET
      25 Sep 2019 14:54:32 Bakauheni MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      BANDARLAMPUNG 35000
      25 Sep 2019 20:32:30 BANDARLAMPUNG MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      SPP Denpasar 80900

      https://cekresi.com/?noresi=15958425074, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  4. Saya mau cek paket.. Tolong dibantu dong karna hari ini pas 1 minggu gak bisa di cek..no resi 16772404605
    Tujuan ke Surabaya
    Ekspedisi pos Indonesia

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 16772404605 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  5. Bisa cek paket saya sudah dimana kak pake jasa Pos Indonesia kilat resi : 1910071523045290222C97206089 . Soalnya saya cek gak bisa , makasih kak

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 1910071523045290222C97206089 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  6. Saya cek resi Pos indonesia dengan nomor barcode 19ARA0000150200 tapi yg muncul bukan data saya malah data orang lain. Itu gimana dong

  7. Saya ingin cek paket yang saya kirimkan dari Belanda tujuan Manado, biasanya dalam 2 mggu paket sudah diterima tapi sampai hari ini statusnya tidak jelas karena tidak bisa di tracking juga di website pos indonesia. Paket sudah dikirim sejak tgl 24 September 2019.
    Nomor barcode pengiriman : CC076756832NL

  8. Kok status paket saya masih manifes serah pedahal udah 2 hari loh . Kok belum nyampe kantor tujuan juga no resi 17420493026

  9. Ka bantu cek dong barangku yg status nya dlam 3 hari ini ga ada perubahan selalu manefest serah pake pos kilat khusus rsinya 17176477072

  10. Hi, ke apa nggak ada update mengenai pengiriman barang saya? Saya padahal udah ngambil yang express loh. Ini nomor resi saya 15209824798 pos indonesia

  11. Admin, kenapa saya blm ada dapat no Resi pengiriman dari pihak Pos Indonesia untuk pengiriman STR perawat, sudah hampir 1 mingguan. No Resi STR 2001-3108514. Tolong admin????

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR 2001-3108514 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  12. Maaf kak bisa di cek kiriman atas nama vera sulistianingsih tujuan palembang penerima dessy dari atambua paket biasa dr tgl 4 okt dikirim saya ga bisa cek karna no resinya hilang

  13. Kak kok paket saya belum sampai, Alamat desa tamiai, kec, batang merangi, kab, kerinci, Prov, Jambi no resi Pos kilat
    17461371629, sudah sampai mana kah paket saya??

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR1402-3113226 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR2701-3110935 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  14. Admin, kenapa saya blm dapat no resi pengiriman dari pihak pos indonesia untuk pengiriman STR perawat,sudah lebih dari 1 minggu. No resi STR1001-3108473.Mohon bantuan nya admin!

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR1001-3108473 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  15. Selamat pagi
    MAU TANYA BPK / IBU BIASANYA KALO SDH DPT NO RESI STR1601-3126805 Tgl kirim 11 November saya cek kok gak bisa muncul ya trima kasih matur nuwun

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR1601-3126805 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  16. Ass, mau tanya ni knpa paketx masih d pasanggerang terus sdh 2 munggu lbih.. Setiap kali d chek sllu masih d tmpat yg sama.. Tolong dong…

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 16837305421 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR1401-3127728 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR1901-3139101 kemungkinan masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  17. Admin tolong cek pengiriman tanggal 20 November 2019 sepeda motor c 70 nopol D5464AF dari Bandung ke Jakarta timur apakah udah di kirim

  18. Kak saya ingin mengambil paket saya ke kantor pos yang berupa STR dari dinkes namun saya tidak diberikan no. Resi. Apakah bisa datang ke kantor pos mengambil paket dengan membawa KTP? Terimakasih

  19. no resi : STR2801-3122840 POS INDONESIA tolong di cek resi saya paket di butuhkan SEGERA,Dari tgl 20 november di kirim dari jakarta ke makassar tp sampai sekarang paketnya belum juga sampai.. mohon bantuannya, karna paket di butuhkan SEGERA ..terimakasih
    no resi :STR2801-3122840
    POS INDONESIA

    1. Hai Kak,

      Nomor resi str1614-3143678 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 17430294659 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi STR2002-3154082 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  20. hai kk….
    sya mau tnya.. knpa kiriman sya dri tgl 4 smpai skrang kok blum smpai jga ea pdhal udh 1 minggu…pdhal saya butuh bnget berkas it…nich no resi ny 17578490635 dri kantor pos saya kirim ny… tolong donk kk di bntu makasih…

  21. Kenapa paket saya d kirim dari bangkalan tgl 11 des 2019 smpe skr status nya msh d loket pos bangkalan aja ya…..apa emang blm d kirim apa ga updete pos nya? No resi 17620337678

    1. Hai kak,

      Paket sedang dalam proses, sbb:

      16 Dec 2019 16:43:37 Bandung Cilengkrang POSTING LOKET
      16 Dec 2019 16:58:57 Bandung Cilengkrang MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      SPPBANDUNG 40400
      16 Dec 2019 19:45:00 SPPBANDUNG MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      Bandung Cilengkrang 40299C1
      16 Dec 2019 23:48:33 SPPBANDUNG MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      PATI 59100

      https://cekresi.com/?noresi=17323526359, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  22. Dear, mohon pencerahan..barang saya dikirim sejak tgl 15 nov 2019 dari cileunyi..tapi sampai sekarang barang belum juga sampai..no resi 17543409046 pos Indonesia..

  23. Bisa kah ambil barang di kantor pos tanpa resi??karna si penjual bilang barang sudah di kirim,tp blum sampai tempat dan tidak memberi tahu resi.bagaimana cara melacak nya tanpa resi??

  24. Kak paket saya dari malaysia dgn nmr pengiriman CP318872695MY tidak bisa dilacak , mengirimnya menggunakan pos bsa tlg bantu lacak ka? Trimakasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi CP318872695MY kemungkinan masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  25. sore akuh imam saefudin dapet kiriman surat dari google adsense aku uda nunggu 3 minggu suratnya belum dateng tadi aku datengin ke kantor pos pusat bojonegoro malah disuruh pulang dan menunggu dan menunggu di rumah,padahal saya ingin sekedar bertanya soal surat dari google suda nyampek di kota bojonegoro apa belum eh d suruh nunggu d rumah..tolong bantuanx donk

  26. Apa bisa mengambil surat adsense yang sudah di kirim sejak tanggal 17 desember ke kantor pos ?
    Soalnya belum sampai sampai nih suratnya

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 498249331 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  27. Halo, sy membeli buku via bookdepository, pengiriman dr Inggris tujuan jogja, tdk ada no resi, pengiriman ke alamat akan memakai Pos Indonesia, sdh 3 minggu lebih barang blm sampai no order BDM-002-86307863198, kemana sy harus cek ya?

    1. Hai Kak,

      Nomor resi BDM-002-86307863198 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  28. Hai.. selamat siang
    Saya ada kiriman dari youtube pin untuk adsense.. keterangan 2-4minggu sampai tapi sekarang sudah 4 minggu blm sampai juga. Bisakah di cek dengan nama penerima saja?
    Karna tidak tau nomer resinya.. trmkasih

  29. bisa kah melacak apakah barang sudah sampai??tp tdk ad nmr resinya??…
    sipenjual mengirim tp tdk jelas fotonya?
    diminta lg katanya hilang disuruh ke kantor pos gk mau?
    penerima atas nama
    nama mohammad ismail
    alamat gresik
    pengirim
    leek jey
    alamat ngantru tulungagung
    apakah bisa?

  30. nungguin surat cinta dari google/youtube buat pengaktifan addsense kok blm dateng dateng yak… udh dikirim dr desember katanya..

  31. Sejak tanggal 15 januari saya menunggu surat dari google melalui pos, sampai sekarang masih belum saya terima, sudah 1 bulan lebih, takutnya nyangkut dipusat kota, soalnya sudah saya tanya ke dua pos terdekat hasilnya nihil.
    Apakah pihak pos disini bisa bantu untuk surat dari pengirim google adsense penerima siti maesaroh, alamat kp.ciselang sukaluyu cianjur.
    Sayatidak bisa track karena pihak google tidak memberikan no resi.
    Saya harap pihak pos dsinni bisa bantu
    Terima kasih

  32. Mohon bantuan cek no.resi pengiriman pos dari Youtube yang telah dikirim dari Tanggal 13 Januari 2020, namun sampai hari ini 13 Februari 2020 belum sampai ke saya. Langkah apa yang harus saya lakukan untuk dapat mengetahui sampai mana pengiriman suratnya itu?

  33. Kenapa paket saya dengan no.resi 17617159548 dari tanggal 16 tidak berubah status pengirimannya? Apa ada masalah dengan pengiriman paket Pos Indonesia?

  34. Paketan saya tanggal 17 feb dengan no.resi 17647507910 kok sampe sekarang belum nyampe” ke alamat tujuan ya. Padahal status manifes serah di Spp medan sudah sejak tanggal 18 harusnya ini udah nyampe. Tpi statusnya masih manifes serah tidak berubah”. Tolong bantuannya ya .

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 29413C2TB011590 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  35. Paketan dg no. Resi 17714971684 belum sampai dari status pengiriman tanggal 18 mestinya sudah sampai. Tolong dibantu. Terimakasih

  36. Paket saya kemarin dikirim tapi dirumah gaada org , apa bisa saya ambil di pos ny langsung ? tapi saya gak tau nyampai di pos yang mana ,, karena resinya sudah hilang jadi gabisa ngecek
    Paket atas nama :ilmiyatul fikkia alamat jl.raya roomo no 375 kec.manyar kab.gresik kode posnya di paket 61156 harusnya kode pos 61151

    terima kasih

  37. Saya dikirim paket dari luar negeri dan pengirimnya saya tanya nggak tau resinya soalnya dia nggak pernah dikasih nomor resi gitu, nahh kasih solusi dong kakak2 disini, terima kasih sebelumnya

  38. Mohon infonya..kemarin saya dikirim barang dari bali…kata temen saya no resinya belum kluar .yang kirim barang kalo gak aalam malam hari…
    Kata temen saya no reai blum ada pali cepet besok siang no resi kluar…
    Pertanyaan saya .apa memang betu ada sistem kayak yang dibilang temen saya….?
    Kalo betul…paling lambat keluar no resi berapa hari?
    Tima kasih..

  39. hai kak,
    bisakah bantu saya untuk mencari alamat pengirim paket yang saya terima, saya menerima paket tapi gak ada alamat pengirimnya, adanya hanya no. resi 17716771657
    terima kasih.

  40. Mau nya KK saya pesan barang dari Mojokerto dari tngl 26 02 2020 sampai sekarang blum sampai mau tanya posisi barng sekarang suda di mana dngn no resi 17728418081

  41. Assalamualaikum kak boleh toling saya..saya kan kirim barang buat temen dr japan ke malaysia tapi resi nya hilang gimana ka..sedang kan saya sekarang sudah balik ke indonesia..tolong cek resi saya kak????
    Terimakasih

  42. Sore kak mau tanya, saya sedang nunggu paketan dari pekalongan ke semarang. Menurut info pengirim paket sudah dikirim dari tanggal 4 maret, pakai yg kilat khusus. Tapi sampai sekarang paket belum sampai, mau saya tracking tapi pengirim belum dikasih resi dari pos. Mohon bantuannya kak, makasih

  43. Hai kak, tolong bantu saya, saya kemarin pesan barang dan barang nya belum sampai juga, padahal saya udah lacak nomor resi nya dan nomor resi nya ternyata palsu, udah di cek nomor resi nya bukan atas nama saya tapi orang lain, bisa tolong bantu saya

    1. Hai Kak,

      Nomor resi ID204212526794V kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  44. Selamat sore….! Sampai dengan hari ini pengiriman barang belum sampai ke tempat tujuan, pada hal sudah dikirim dari tanggal 20 maret lalu dengan nomor resi 60113C1TC003503. Mohon bantuan dan kerjasamanya.

  45. 17732818615 paket dg resi tersebut blm sy terima, tp ket sudah diterima atas nama sy, knp pihak pos tdk konfirmasi ke no tlf sy yg tertera

  46. Selamat sore ,
    Mohon maaf saya ingin bertanya, kemaren sekitar 2-3minggu yang lalu saya membeli barang dari olshop namun setelah saya transfer barang katanya sudah dikirim tetapi dari pihak olshop sampai detik ini tidak bisa menunjukan nomer resi nya dan barang belum saya terima .
    Bagaimana agar saya bisa mengecek barang kiriman tsb sudah dikirim atau belum ???
    Terima kasih.

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 17147735272 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  47. Resi pos 17660248476 dr tgl 7 April hingga sekarang blm sampai ke tujuan Pangkalpinang,tolong info keberadaan paket sekarang?alasan blm sampai knp?

  48. Bisa cekkan paketan saya kah saya tidak dikasihkan nomor resi sama olshopnya saya pake pos dari samarinda ke bulungan kaltara pengirim atas nama monalisa collection penerima tiwi/tini

  49. Kak bisa minta tolong cekkan surat adsen atau surat AdSense saya atas nama Yuli Nurcahyani alamat ds Tulungrejo RT 02 RW 01 kec.Trucuk kab.Bojonegoro prov jawatimur karena sampai sekarang belom kunjung datang

  50. Hai kak
    Kenapa ya paket dg resi 17711130741 sudah 2 Minggu tidak bergerak??
    Kurir Pos Indonesia, apakah bisa dibantu kak?

  51. Kaka minta tolong utk paket saya belom sampe pengiriman tgl 18 april 2020 tujuan gajah mungkur-semarang no Resi 120csn0000120673

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 120csn0000120673 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi RA243932367TW kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  52. Assalamualaikum, admin kl no resi sdh terhapus bgmna carax untuk mengetahui paketan sdh dr tgl 23 maret 2020 dr kota takalar makasar tujuan tanah miring merauke???? mohon petunjukx ????

  53. Hai kk paket saya sudah seminggu gk sampe2 kenapa ya ,ini no resinya 57131C1TD003654 tolong kerja samanya,paketnya sangat penting bagi saya

  54. Saya mau tanya. Kenapa nomer resi pos 17730834879 tidak bisa di cek.. padahal sudah seminggu lebih.. sudab tanya ke cs pos belum ada jawaban

  55. Assalamualaiqum..kenapa ya kiriman saya dari kampung belum juga sampai ,sudah seminggu ini
    Mohon bantuannya ,dengan no Resi 17578552147 .karena berisi dokumen2 penting..trimakasih atas kerjasama nya

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 17578552147 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  56. Sya sudah mengirim barang sejak tanggal 9 bulan april 2020 dengan resi 17169887262
    Dri awal pengiriman blom bisa di lacak dan sampe sekrang barang blom sampai. Apa yg harus saya lakukan . Syaa sudah laporkan ke post di suruh tunggu . Sementara saya tidak tau barang saya dimana skrg

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 17169887262 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi UF174565413SG kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  57. Apa ngga ada cara lain untuk mengecek paket selain pake no resi. Soalnya paket google adsense saya ga ada nomor resinya udah sebulan ngga dateng² gimana ya?

  58. Ka paket saya kok ngk Dateng” ya?, Waktu saya cek nomer resi nya malah tujuannya Kemalang, padahal tanda buktinya tujuannya ke Temanggung ini gimana?

  59. 17804872705, halo mau tanya paket dengan nomor resi tersebut sudah sampai mana yah. Karena saya cek resi online status historynya tetap pada tanggal 27/04/2020. Dan hari ini masih tanggal yang sama..mohon di konfirmasi posisinya

  60. Tolong Kak..Cek Paketan Saya..Sudah Sebulan Lebih Belum Sampai juga..
    Dengan nama Penerima
    Asyifa OlShop
    Desa Banaran Rt 09 Rw 03 kecamatan Grabag Kabupaten Magelang 56196
    No Hp 085775614643
    Dan nama Pengirim
    @DesyLian
    Purbalingga
    Terima Kasih Atas Bantuannya Kak

  61. Pengirim :
    Ronald Dom
    Bartokstraat 49
    7604 SN
    Almelo
    Kepada :
    Elsje Papilaya Dom
    Jln. Haji Gadung Raya no. 25A
    Pondok Ranji
    Ciputat Timur
    Tangerang Selatan
    dikirim surat biasa tgl 18 April
    Tapi tidak ada resi, bantu cek dong ka tolong…

  62. Kak tolong cek kan barang saya. Atas nama yuliani pangesti alamat dukuh gondangan rt7 rw 2 tulis batang
    Pengirimnya aisyah.grosir.mukena_
    Sebelumnya maaf ndak dikasih nomer resinya kak.

  63. saudara saya tidak memakai nomer resi, bisa di lacak ga? tolong dong Pengirim :
    Ronald Dom
    Bartokstraat 49
    7604 SN
    Almelo
    Kepada :
    Elsje Papilaya Dom
    Jln. Haji Gadung Raya no. 25A
    Pondok Ranji
    Ciputat Timur
    Tangerang Selatan

  64. Saya kirim paket via pos dr tanggal 18, saya tracking pakai nomer resi tanggal 19 sudah di palembang, dan mulai tanggal 19 pula kok ga bergerak ya, dan sampe sekarangpun masih belum nyampe, padahal kalo perjalanan aja dari palembang ke tempat tujuan cuma 1 jam
    Saya sudah buat laporan di pos via online, tp tetep ga ada solusi, adakah solusi dari admin ?
    Udah 10 hari lebih ini, padahal kilat khususkan seharusnya udah nyampe ya
    Resi saya 17388641126

  65. Pengiriman Lama Dari Tgl.14 kirim di kantor Pos dan Tgl.19 Manifest Serah Sampai Sekarang Tidak Bergerak No.Resi.17590975128

  66. Kak, tolong dibantu dong
    Nomor resi nya hilang
    Pengirim : Khotim Khotijah (Wiradesa, Pekalongan)
    Penerima : Slamet Sofan (Babat, Lamongan)
    Pengiriman melalui pos tanggal 26 Mei 2020, sampai sekarang belum sampai ke tujuan

  67. Assalamualaikum
    Mohon maaf kemarin saya kan kirim barang dan tanggal 29 Mei barang sudah diterima oleh pembeli,,
    Tapi kok nomer resi hilang sama uangnya belum masuk sampai sekarang?
    Mohon bantuannya

  68. Saya kirim dokumen tgl 24 feb,diterima tgl 27 feb.Tapi pihak perusahaan tidak menerima.Sedangkan penerima adalah pegawainya.Yang saya tanyakan apakah kirim ke PO BOX ,Seharusnya tidak ada penerimanya.

  69. Bisa bantu lacak paketan.14729996610 ini no resiya.pengiriman tgl 6 juni.pake kilat pos.sampai sekarang belum sampai

  70. Hai kak mau tnya nihh apakah harus konfirmasi dlu ke pihak pengirim domestiknya stelah msuk bea cukai??

    Terima kasih

  71. Paket saya sudah 2 minggu belum sampai, dri pihak pos 1 minggu samapi,, tapi sampai 2 minggu belum sampi juga
    No resi : 16518387865

  72. Apakah pengiriman untuk tanda bukti tilang sampai 1 minggu lebih ?
    Padahal masih di kota yang sama
    Dan pada saat pengiriman saya tak di beri bukti tanda pengiriman karna bukti tilang saya sudah lama tidak di ambil.
    Apakah berpengaruh untuk pencarian barang bukti tilang karna sudah lama dan barang bukti tilangnya belum di trima di kantor pos jadi saya tidak di kasih bukti pengirimannya ?
    Tolong pencerahannya.
    Makasih mimin

  73. Kalo misal nya penjual lupa tidak memasukkan no resi’ apakah bisa di lacak dengan nama penerima’paketan saya udah 1 Minggu gak nyampe²padahal Deket,,,???

  74. bagaimana cara cek paket pos tanpa no resi, karena kertas bukti no resi terbuang, saya kirim paket kilat khusus untuk ke bandung, dr hr jumat sampai skarang belum sampai juga, mohon d bantu, cara pengecek an ny bagaimana

    1. Hai Kak,

      Nomor resi J00048307576 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  75. Kenapa pada saat di cek resi tidak tertera alamat pengirim dan penerima trus d cek historis juga tidak ada, sedangkan untuk status on proses.

  76. Kenapa pada saat di cek resi tidak tertera alamat pengirim dan penerima trus d cek historis juga tidak ada, sedangkan untuk status on proses.

  77. Kenapa saat cek resi pengiriman nama pengirim dan penerima tidak tertera
    Dicek di histori tidak ada setatus on proses
    Pengitiman via pos indonesia

  78. Kenapa pada saat di cek resi tidak tertera alamat pengirim dan penerima trus d cek historis juga tidak ada, sedangkan untuk status on proses.

    1. Hai Kak,

      Nomor resi EE640333759 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  79. Kenapa pada saat di cek resi tidak tertera alamat pengirim dan penerima trus d cek historis juga tidak ada, sedangkan untuk status on proses.

  80. kenapa paket saya blm sampe.. Yg dari tasik tujuan bengkulu utara.. Saya mw ngecek tpi no resi di sensor setengah.. Mohon bantuannya..

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 114131320 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  81. Kak mau tanya donkk paket saya dari tanggal 3 Juli 2020 belum smpai mau cek resi gak bisa buram angkaNya gak jelas

  82. Kak paket saya belum sampai padahal udah seminggu paketnya atas nama impron widodo pengirimnya .resinya hilang kak

  83. Selamat pagi.maaf numpang tanya.bisa minta tolong cek kan dokumen pengiriman dari kabuaten bojonegoro.pengirim kodim bojonegoro.tujuan kodim balikpapan.soalnya saya mau cek gak bisa.dan gak punya no resinya.terima kasih.

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      15 Jul 2020 09:25:54 TEBINGTINGGIDELI MANIFEST SERAH
      15 Jul 2020 09:26:37 TEBINGTINGGIDELI POSTING LOKET LAYANAN:
      POS KILAT KHUSUS
      PENGIRIM:
      BP SUMARDI
      PT AGUNG BETON DESA BINJAI KM 10:

      085276382335:

      TEBINGTINGGI:

      20611:

      :

      PENERIMA:
      TRY MAYNING MENDROFA
      DUSUN KAMPUNG JAWA KUALA BANGKA DEK:

      081260683545:

      KAB LABUHAN BATU UTARA:

      21774:

      15 Jul 2020 17:20:55 TEBINGTINGGIDELI MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      TEBINGTINGGIDELI 20600

      https://cekresi.com/?noresi=17399673192, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  84. Mba saya mau tnya kiriman saya kok belum sampai juga?ato jangan”salah nomor ya?
    Ini nomor sya mba +62 822-7112-0018
    No resi.16301107631

  85. Bisa minta tolong perbaiki alamat pada no resi 18014225164..Ats nama delA bungadidi Bone tanalili..seharusnya Bone-Bone..bukan Bone aja..takut ngk nyampek tujuannya..soalx yg kirim kemaren salah alamat nya.. disitu..makasihbantuanya.

  86. Saya kirim paket sejak tanggal 13 juli 2020,. kok sampek sekarang belum sampek ke penerima, dengan no resi 20PTN0000495900 A/n penerima bpk Sumardi

  87. Tolong bisa cek kiriman saya ke daerah maluku
    Dari gbee collection ke tujuan aslyanti

    Jasa kirim pos indonesia

  88. Mau nanta barangku dikirim dari tebing tinggi ke kec nusaniwe ambon dari tanggal 24 juni dan sampe tanggal 20 juli barang blm nyampe2 kira2 mau tau baranfnya ada dimana bgmana ya

  89. Selamat siang…,
    Apakah kiriman saya sedang dlm proses pengiriman oleh kurir POS di BKL ke tmpt tujuan (kantor yg di tuju)..?
    Dg resi 17406816750 Pos Indonesia kilat khusus
    Soalny jk d lihat paket sy sdh d BKL tp sy krng phm apakah sdh di pengantaran kurir apa blm.
    Krna sy bru pertama kali dlm menggunakan ekspedisi lwt POS biasaya sy menggunkn yg lain.

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      21 Jul 2020 08:18:46 BENGKULU MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      Manna 38500
      21 Jul 2020 09:20:36 BENGKULU MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      BENGKULU 38000
      21 Jul 2020 09:25:47 BENGKULU MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      BENGKULU 38000
      21 Jul 2020 09:42:34 BENGKULU MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      BENGKULU 38000

      https://cekresi.com/?noresi=17406816750, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 12452831827 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  90. Mau tanya apa kah pket resi no18014225164 klo dah Samapi apakah akan ada pemberitahuan kepada penerima melaui TLP atau apa? Terimakasih infonya

  91. Paket dari Korsel (bukan atas nama saya) sejak tgl 2 Juli 2020 belum tiba sampai hari ini. Katanya sih paket tsb dibawa oleh maskapai garuda. Harus dilacak kemana ya??? Thanks.

  92. Saya mengirim barang hari sabtu tnggal 25 juli 2020, namun karena kantor sudah tutup akhirnya barang d terima saja.. namun d krimnya hari senin, kata nya no resi akan di krim ke WA saya… namun sampai skrg blm d krim… jd saya tdk tau brang sudah smpai dmna…. apakah bisa di cek,? Pos kec. Pinggir kab. Bengkalis… tujyan tanjung pinang

  93. Maaf mau tanya pesenan paket istri sy atas nama Putri agustina alamat Sidoarjo dr 3 HR kmrn belum sampai,dan penjual lupa resi ketinggalan dikantor, padahal pakai jasa pos exspress katanya 1 hari sampai mohon informasi nya atau kalau bisa minta resi nya .. terimakasih

  94. Halo kak. Saya ingin melacak paket saya. Tapi resi saya sudah hilang. Dapatkah dibantu untuk pengecekan ?? Pengirim : Siti Anita, Stabat. Kepada : Rata Senayan, Jakarta Selatan. Pada tanggal 24 Juli 2020, dari pos Binjai. Terima kasih kak…

  95. Kak kalau pakai paket kilat darat, dari denpasar ke kota palopo itu berapa hari ya.? Barang ku di kirimnya hari jum’at kira-kira sampainya kapan.?

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      10 Aug 2020 10:54:03 DENPASAR POSTING LOKET
      10 Aug 2020 11:05:09 DENPASAR MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      SPP Denpasar 80900
      10 Aug 2020 11:39:46 SPP Denpasar MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      DENPASAR 80000
      10 Aug 2020 12:46:37 SPP Denpasar MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      PALOPO 91900

      https://cekresi.com/?noresi=17816663189, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Tanggal Lokasi Status Keterangan
      12 Aug 2020 14:54:11 Jakartabaratcitragarden-I POSTING LOKET
      12 Aug 2020 17:00:03 Jakartabaratcitragarden-I MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      JAKARTABARAT 11000
      12 Aug 2020 19:10:59 JAKARTABARAT MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      JakartabaratcitragardenI 11840B
      12 Aug 2020 19:29:20 JAKARTABARAT MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      SPP Denpasar 80900

      https://cekresi.com/?noresi=11840BTH0000066, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  96. 17616013352. Itu resi saya. Di cek katanya sudah diantar tapi sampai skrg saya blm menerima. Jadi bagaumana nasib paket saya ?

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 17316663189 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 18090340096 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  97. Yang masih menjadi kendala sampai sekarang, saya tidak bisa lacak Surat dari google adsense kepada saya, karna tidak ada nomor resi, mohon pos indonesia peebaiki sistem ini, kami tidak bisa melacak keberadaan surat adsense dari google

    1. Hai Kak,

      Nomor resi SYWH008169091 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  98. Sya ga diksh resi sma penjual, brg ktnya dikirim jumat pagi tp smpe skrg blm dtg jg udh 5hri, gmn dong bisa di lacak ga paket sya penerima a.n Resti Yasmine, pengirim a.n Rince Shop?
    Mohon bantuannya, biar sya tau itu paket ada dmn

  99. 17093704769 maaf kak saya lacak paket saya kata nya alamat tidak jelas paket udh dri tgl 19 agustus blom smpe.apakah kurir nya bisa langsung tlpon saya aja biar saya arahkan 081770793545 mohon bantuan nya dong

  100. Kak butuh bantuannya mau liat posisi paket saya udah 1 minggu lebih belum sampai-sampai. Ini nomor resinya 176558107050

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 176558107050 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  101. Saya dikirim dokumen dr disdukcapil jepara ke alamat daerah jepara jg dan katanya sdh dikirim tgl 03/08/2020 tp sampai sekarang saya belum menerima paketan saya itu ,dan saya bertanya minta resi nya katanya bisa di cek lewat nama penerima caranya gmn lihat tracking lewat nama penerima nya

  102. selamat siang, saya ada kendala dr pihak penjual saya minta no resi tapi malah di kasih invoice alasan resi blm dikirim jaringan lagi bermasalah. dalam hal ini dr awal transaksi memang pelayanan penjual kurang baik mereka bilang sudah kirim sejak tanggal 9 september tapi di invoice yg mereka tunjukan tertulis tgl 12 september . mohon penjelasasannya . trmksh

  103. Kak paket dengan resi 17155605032 kira kira nyampai kapan ya….
    Pengiriman Binjai-laguboti…
    Atas nama Metaria Hutauruk
    Trimmmsss

  104. Saya mau melacak pengirim paket saya .
    Tapi bukti kertas pengirimn hilang..
    Mohon bantu annya paket saya udah sampai di mana y

  105. Slmt siang sy ada kirim paket 2mnggu yg lalu tp blm sampai juga ke penerima nya, bilang nya expres 4hri tiba, tapi ini udh 2 minggu lho, mana no resi sy tdk tahu krna hilang gimana ini pelayanan nya jgn mengecewakan dong

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      15 Sep 2020 09:57:24 Pekanbarubukitraya POSTING LOKET
      15 Sep 2020 10:07:29 Pekanbarubukitraya MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      PEKANBARU 28000
      15 Sep 2020 13:21:34 PEKANBARU MANIFEST TERIMA KANTOR ASAL:
      Pekanbarubukitraya 28285A
      15 Sep 2020 13:42:14 PEKANBARU MANIFEST SERAH KANTOR TUJUAN:
      PANGKALPINANG 33100

      https://cekresi.com/?noresi=16155188788, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  106. Halo ka saya mau menerima paket dari jne tapi gak dikasih resinya saya gak mau bayar soalnya takut gak resmi karena gak bisa cod an

  107. Assalamualaikum kak saya mau cek pket saya tapi no resinya hilang dan tidak tau no barcode nya katanya sudah di Kirim 2 Minggu lalu melalui pos kilat kusus dari Serang Banten ke kras kediri Jawa timur.snpk sekarang blm sampai
    . atas nma Fitriani DS.butuh RT 23 RW 06 kec.kras kab Kediri kode pos 64172

  108. Kak mau nanya,kalo cek hanya pake nama dan alamat bisa gak ya? Karena dapat resi dri struknya ga jelas kak, tintanya habis mungkin makanya gak jelas.. atas nama susi permatasari alamat Batumarta IX sukadamai sumsel, kiriman berasal dari Bandar-batang-jawa Tengah 51254, karena nomer saya yang d cantumkan d paket tersebut hilang kak..jadi gak bsa dihubungi, sdgkan kalo dkirim ke batumarta biasanya dikirim ga sampe rumah.. ini sudh 3hari paketnya kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *