Cara Cek Resi Ninja Express dan Contoh Resinya

Bagaimana cara tracking resi pengiriman Ninja Express yang akurat? Selain cek resi di web resmi Ninja Xpress, kamu juga bisa melacak kiriman paket seperti dari Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak, dengan memasukkan no resi pada kotak di bawah ini.

Di negara asalnya, Thailand, Ninja Xpress dikenal dengan nama Ninja Van. Saat ini Ninja melayani pengiriman di pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Berapa Digit Nomor Resi Pengiriman Ninja Xpress?
No resi Ninja Xpress terdiri dari 15-16 digit huruf dan angka
Contoh:
NVIDSS-000309298
BLAPK181338437649

Bagaimana Jika No Resi Ninja Express Hilang?
Anda harus meminta kembali nomor resi kepada pihak pengirim paket. Jika Anda belanja lewat marketplace/mal online, bisa login dan melihat no resi pengiriman di halaman pemesanan.

Apa saja istilah pengiriman yang digunakan Ninja Xpress?
Ninja menggunakan bahasa Indonesia untuk istilah pengiriman mereka sehingga mudah untuk dipahami (lihat gambar di bawah).

cek resi ninja xpress

Paket Saya yang dikirim lewat Ninja Xpress telat. Bagaimana cara mengetahui keberadaan paket tersebut?
Silakan menghubungi pihak Ninja Xpress lewat email ke support_id@ninjavan.co atau via telp di +6221-2926-4120

803 Replies to “Cara Cek Resi Ninja Express dan Contoh Resinya”

  1. Parah dari hari minggu paketan nya belum datang2 jadi mikir 2 kali kalo kaya gini mah !!! Tolong dong lebih di percepat lagi

    1. Paket sedang dalam pengiriman, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      02 Sep 2019 s.d. 06 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Nomor resi tersebut kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  2. Kenapa paket sya blum dtg juga dulu pernah lwt ninja ini juga paket hilang dijalan tlg jangan smpai pelanggan kecewa, no resi sya tlg d cek NLIDRP0023388391*

    1. Saat ini paket sedang dalam pengiriman, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      03 Sep 2019 s.d. 09 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Ninja Xpress Sorting Facility
      03 Sep 19, 8:40

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Saat ini paket sedang dalam pengiriman, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      05 Sep 2019 s.d. 11 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Ciracas
      05 Sep 19, 3:52

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  3. Paket saya kok beluk sampai ya? Sya order di Lazada, harusnya sampai dr tgl 5-8 september ini. No resi saya NLIDRP0024004033

    1. Nomor resi tersebut kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Saat ini paket sedang dalam pengiriman, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      09 Sep 2019 s.d. 13 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      09 Sep 19, 4:39
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Surabaya (G-88)
      09 Sep 19, 3:33

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Saat ini paket sedang dalam pengiriman, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      11 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Ninja Xpress Sorting Facility
      08 Sep 19, 21:45

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      11 Sep 2019 s.d. 12 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Parcel sedang dikirim
      11 Sep 19, 4:47
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Ninja Xpress Sorting Facility
      11 Sep 19, 3:51

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  4. Pesanan saya dilazada tgl 9 harus ny datang tgl 16-19 tpi kok ngk datang juga dicek resi ngk bisa tolong bantu cek min ini nomor resi nya NLIDRP0024605953.

    1. Saat ini paket sedang dalam pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      20 Sep 2019, hingga pukul 22:00

      Parcel sedang dikirim
      20 Sep 19, 7:18

      Apabila hari ini paket belum sampai, kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2N7x5Hx.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi tersebut kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi nvidstamp000786182 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam pengantaran, sbb:

      05 Oct 2019 15:43:19 Parsel diserahkan ke Konter Penitipan Parsel Mitra BDO @ Ciwidey
      05 Oct 2019 15:43:19 Order dibuat
      05 Oct 2019 18:03:21 Telah berhasil dijemput dari pengirim –
      05 Oct 2019 22:22:13 Berangkat dari Tempat Penitipan Parsel – Mitra BDO @ Ciwidey
      05 Oct 2019 22:30:10 Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – SH Bandung Soetta
      05 Oct 2019 22:50:54 Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit

      https://cekresi.com/?noresi=NVIDSTAMP000786699, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  5. NLIDRP0027996506 ninja
    Mohon bantuannya untuk ngecek keberadaan paket saya dari tanggal 01-10-2019
    terima kasih atas bantuan nya1

  6. BLAPK192458834876 mohon di chek min sudah sampai dimana karena sudah 6 hari sedangkan diketerangan pengiriman cuma 2-4 hari…trims

    1. Saat ini paket sedang dalam pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      14 Okt 2019 s.d. 15 Okt 2019, 9:00 s.d. 18:00

      Berhasil dijemput dari pengirim – Tokopedia
      14 Okt 19, 13:54
      Pesanan dibuat
      12 Okt 19, 12:14

      Apabila besok paket belum sampai, kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2N7x5Hx.

      Terima kasih

    1. Saat ini paket sedang dalam pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      25 Okt 2019 s.d. 26 Okt 2019, hingga pukul 22:00

      24 Oct 2019 11:42 Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Ninja Xpress Sorting Facility
      24 Oct 2019 11:50 Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0030870124, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi BLAPK192495085971k kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  7. Mohon di cek paket dengan no resi SHP2066487608 sudah sampai mana? Pengiriman menggunakan ninja express, Dan perkiraan barang sampai di tmpt brp lama?

  8. barusan saya terima paket dr lazada dengan no resi/pesanan NLIDRP0034291451.tp barang yg saya tetima kurang 1 barang.dan saya sudsh coba hubungi penjual yg katanya sudah di kirim semua.yg saya mau tanya bagaimana cara saya bisa mengontak kurir itu karna dia tau benar pket yg datang itu cm ada dua dus kecil yg di solatif bgtu aja tanpa plastik atau bubble..pket yg kurang itu bentukbya besar.jd kurir pasti ingat yg dia kasih cm pket 2 dus kecil.

  9. Knp paket sya sdh semimggu lebih tdk smpai .
    Dari tgl 13 tiba di makassar tapi blm di kirim ke kab.toraja tolong segerq di kirim sya sangat kecewa karna pelanggan sya pada komplain .
    Ini resi pket sya NLIDRP0034392007

  10. tidak ada kejelasan barang sudah sampai dimana, misal ( paket anda sudah sampai di kota A), keterangannya hanya transit doang, jadi bingung mau keluar rumah takut barang datang dan tidak ada yang bayar paketnya ( untuk layanan COD), kalau ada kejelasan barang sudah sampai di kota a atau b kan jelas kalau barang akan segera sampai…sekedar masukan aja tanks,,

  11. Saya mau tanya paket saya sudah di kota mana.soal nya keterangan di ninja GK jelas sedang transit fasilitas logistik.maksut saya sedang transit itu transit ke kota mana…
    Tolong CK kan posisi paket saya di mana skrng atau di kota mana .resi NLIDRP0038755353..pengiriman Indragiri hilir sungai guntung

  12. Saya mau tanya..knapa dari tgl 2 sampe tgl 5 paket masih terus transit..dan tidak ada kejelasan transit dimananya.. paket ninja mengecewakan

    1. Hai Kak,

      Nomor resi SHP3850853148 kemungkinan masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  13. Paket saya sampai hari ini saya cek kok terakhir di tgl 06 ya..? Kok nggak ada kelanjutan tolong infonya ini no resi nya NLIDRP0039320440

    Saya cantumkan nomor hp saya di pengiriman tp nmor saya skrng sudah tidak aktif lg apakah bisa mengganti nomor supaya nanti waktu COD bisa menghibungi saya
    Trima kasih

  14. halo, mau tanya dong. maksud dari “perkiraan pengiriman 13 Des 2019 hingga pukul 22.00” dalam logistik ninja xpress itu apa ya? tolong jawabannya. terima kasih.

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NINIDSMN047QLDWE kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  15. Pake ninja bikin kecewa,udah pengiriman lambat,di cek nmr resinya kadang bisa kadang susah malah banyak g bisa nya,paketan dr hr sabtu samp sekarang kok g bisa2 d cek nya pokok nya bikin pelanggan kapok

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP000888666 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP000999234 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP000999888 kemungkinan salah atau masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  16. Knp smpe skrg barang sy belum ada juga. Pesanan dr tgl 20 smpe skrg belum sampai dan bekum ada perubahan status dr pihak ekspedisi NINJA. Tolong donk bantuannya. Krna kami sngt butuh paket yg kami pesan itu. Kok molor bnget waktunya yaaa. NLIDRP0044035468

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      04 Jan 2020 s.d. 07 Jan 2020, hingga pukul 22:00

      03 Jan 2020 01:20:11 Telah berhasil dijemput dari pengirim – Lazada
      03 Jan 2020 15:02:40 Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – SH Cakung

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0046680752, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP000989632 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi DVNIDSTAMP000989632 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP000999321 kemungkinan masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NLIDRP00499503485 kemungkinan salah. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sudah dalam pengantaran, sbb:

      Berhasil dikirim
      27 Jan 20, 12:17
      Parcel sedang dikirim
      27 Jan 20, 8:59

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP001088136 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVDSTAMP001088067 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  17. Min tolong bantu paket saya udah ada pemberitahuan sudah terkirim tpi nyatanya paket belum sampe ke rumah saya.. Itu gimna ya min mohon bantunya
    Ni nomer resi nya
    NVIDSTAMP001090566

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      17 Feb 2020 s.d. 19 Feb 2020, hingga pukul 22:00

      17 Feb 2020 08:25 Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung PROCESS
      17 Feb 2020 09:35 Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit TRANSIT

      https://cekresi.com/?noresi=BLAPK202695799695, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDPNKLD000096169 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      21 Feb 2020 s.d. 24 Feb 2020, hingga pukul 22:00

      Disponsori Dropbox Parcel / Kotak – Mitra BDO @ Babakan Sari
      21 Feb 20, 14:06
      Berhasil dijemput dari pengirim – Shopee
      21 Feb 20, 14:06

      https://cekresi.com/?noresi=SHP9990911307, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  18. NLIDR0056745414 no resi ini kenapa g bisa di cek yaa ga ada juga kabarnya dan saya cek online ga bisa barang sudah ke tahan 2 minggu

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NLIDR0056745414 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai kak,

      Saat ini pengecekan untuk jasa ekspedisi Ninja melalui website resmi-pun sedang ada kendala, jadi saat ini kami belum dapat melacak keberadaan paket.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      06 Mar 2020 s.d. 07 Mar 2020, hingga pukul 22:00

      04 Mar 2020 17:45:27 Parsel diserahkan ke Konter Penitipan Parsel Mitra BDO @ Sukabungah
      04 Mar 2020 17:45:28 Order dibuat
      04 Mar 2020 19:12:36 Telah berhasil dijemput dari pengirim –
      04 Mar 2020 19:12:41 Berangkat dari Tempat Penitipan Parsel – Mitra BDO @ Sukabungah
      04 Mar 2020 20:24:18 Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Ninja Xpress Sorting Facility
      04 Mar 2020 22:09:53 Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit

      https://cekresi.com/?noresi=NVIDNINJA000477894, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP001110294 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP001094784 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  19. Katanya ninja Express tpi pengiriman lama sekali ,status dari tgl 6 udah di gudang luwuk ninja express, tpi hari in tgl 9 blum ada jga di kirim2 paketnya

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      12 Mar 2020 s.d. 18 Mar 2020, hingga pukul 22:00

      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      11 Mar 20, 11:52
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      11 Mar 20, 5:06

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  20. NLIDRP0061246105 pesanan saya belum sampai jg dari estimasi tgl 10 sekarang sudah tgl 12 masih “parcel sedang dikirim” gimana itu ? Kapan sampainya ?

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Parcel sedang dikirim
      12 Mar 20, 4:21
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Harapan Mulya
      12 Mar 20, 1:11

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP001160420 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket dengan nomor resi NLIDRP0060877208 sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      12 Mar 2020 s.d. 16 Mar 2020, hingga pukul 22:00

      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      11 Mar 20, 15:09
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Padang
      11 Mar 20, 14:23

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi XLRP7357422635 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      16 Mar 2020 s.d. 23 Mar 2020, hingga pukul 22:00

      15 Mar 2020 13:58 Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung PROCESS
      15 Mar 2020 15:21 Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit TRANSIT

      https://cekresi.com/?noresi=SHP7631410754, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP000879815 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      16 Mar 2020 s.d. 19 Mar 2020, hingga pukul 22:00

      14 Mar 2020 03:26 Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung PROCESS
      14 Mar 2020 03:43 Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit TRANSIT

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0061927058, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  21. Paket sy dr tgl 15 ,, sampek tgl 18 blm juga sampek …
    SHP6151915539
    Masih sj di transit .. Maksudnya apa ..

    Kapok sy pake ninja ..

    Lagian knp kok dipilihin ninja sm ecomers.nya ..
    ,pake jnt pasti sdh sampai kemaren ..

    Menyebalkan,,

  22. Kenapa pesanan saya belum sampai NLIDRP0063029689 dari tanggal 15 Maret sampai sekarang belum ada kabar coba Mimin cek !!!!.

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP001227860 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      23 Mar 2020 s.d. 26 Mar 2020, hingga pukul 22:00

      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      23 Mar 20, 8:35
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Semarang
      23 Mar 20, 8:21

      https://cekresi.com/?noresi=SHP8038724116, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      24 Mar 20, 7:08

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  23. pertama kali pake ninja xpress pengiriman super lama , 2 paket saya via ekspedisi lain dari bandung dan jakarta sudah sampe, pdahal order pake ninja udah paling duluan order nya. resi SHP2897220855

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDSTAMP001228397 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  24. paket saya dari tgl 9 maret sampai sekarang blm jg sampai,pengiriman gagal terus,udhh 3 minggu loh,tlong gimna inii?tolong dong
    Ini resi ny NLIDRT0003678805

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      26 Mar 2020 s.d. 04 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      25 Mar 20, 7:43
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      25 Mar 20, 5:42
      Berhasil dijemput dari pengirim – Lazada
      24 Mar 20, 23:53
      Pesanan dibuat
      24 Mar 20, 19:12

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRT0003758267, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  25. Pket sy sdh 10 hr Blum smpai ninja Xpress NVIDSTAMP001183936 tolong dong di prcpt prosesnya jgn bikin kecewa planggan dong

  26. Ka paket aku dari tgl 23 sampai 27 belum d kirim” no resi SHP6403346519 bilangnya alamat tidak lengkap dan salah.. padahal saya sesuai alamat saya.. saya sering loh belanja online..baru loh menggunakan jasa ninja Xpress tapi malah d kecewakan gini

    1. Hai Kak,

      Nomor resi ACONN36297 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  27. Kak saya bisa minta nomor kontak karyawan Ninja Van Xpress yang di daerah Sangatta?
    Karna paket saya gagal pengantarannya, jadi saya mw coba menghubungi karyawannya utk mengkonfirmasi alamat penerima paket

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      30 Mar 2020 s.d. 01 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      30 Mar 20, 14:13
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      30 Mar 20, 10:19

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  28. Maf mau tanya ko paket saya dr tgl 24maret smpe skrng blm sampe jga ya pengiriman dr jogjakarta..no resi NVIDNINJA000510233,sya sudah konfirmasi dengan agen nya tp bilang sudh d kirim barang itu..tp status d no resi parsel tlah d batalkan..gmn y solusi ny???mksh????

  29. Barang sudah di Jayapura dr tgl 25 /3/2020 tetapi sampai sekarang belum di antar kurir
    Bisa bantu no hp ninja Jayapura?

  30. Saya triyono?Slmt siang gan maaf mau nanya kemarin ngrim pket lwt ninja expres,blanja di lazada..dngn no resi NLIDRP0067219386..trus nama orang yang dituju salah nama..ap bisa diubah nmanya ya?klo almt lngkapnya udah bnr smua?

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      02 Apr 2020 s.d. 08 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      02 Apr 20, 7:41
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      02 Apr 20, 3:14

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  31. Paket ninja expres saya dg no resi SHP3255311933 belum sampai hari ini juga.
    Mohon dipercepat dikit boz.
    Terima kasih

  32. Kak mau nanya paket saya sudah tiba di gudang ninja express di kota saya, nah nanti mereka ngirim ke alamat saya nelpon kah atau gimana ya kak
    Dan ini no resi saya kak
    NLIDRP0067034003
    Jawaban kaka pasti akan sangat membantu
    Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      07 Apr 2020 s.d. 10 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Surabaya
      07 Apr 20, 6:59
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      06 Apr 20, 4:09

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0068263652, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      07 Apr 2020 s.d. 10 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      07 Apr 20, 7:52
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Surabaya
      07 Apr 20, 6:59

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  33. Saya belanja di shope, paket saya atas nama annaila, belum sampai juga yaa, dan belum saya terima paket nya, tapi di situ nya Uda di terima, padahal alamat nya dan no rumah jelas, resi nya SHP8052204364

  34. Paket : NLIDRP0068309300 Kapan sampai dan sekarang prosesnya gimana ya ? Saya cek yang keluar malah no resi tidak ditemukan padahal saya sudah ketik dengan benar sesuai dengan yang dikasih pengirim.

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NLIDRP0068309300 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      09 Apr 2020 s.d. 10 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      07 Apr 2020 10:54:28 Order dibuat
      07 Apr 2020 16:34:35 Telah berhasil dijemput dari pengirim – Lazada
      07 Apr 2020 19:11:53 Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – SH Surabaya
      07 Apr 2020 20:34:44 Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0069085249, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      09 Apr 2020 s.d. 10 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      06 Apr 20, 4:44
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      06 Apr 20, 0:55

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  35. SHP2041631132 paket sudah berhasil dikirim dicek.
    Dishopee jyga statusnya sudah diterima. Tp paket gk ad bahkan kurir G ad nelfon dll. Ini mksdnya gmnaaaa??

  36. Paket saya dicek kok pas dalam perjalannya yg tadinya ceklis hijau.. sekarang tanda seru warna merah, itu kenapa yah? Udah mau seminggu

  37. ini kok status pengiriman saya stuck di “(Malang-Malang) paket telah sampai disorting hub” sudah 1 hari lebih..
    Padahal saya cuma ngirim ke kediri yg kalo di jarak tempuh paling lama 8 jam, ini kok sampe 24 Jam lebih… Gilee
    Nih resi nya mohon di cek SHP4672602743

  38. Hallo, selamat pagi

    Maaf ingin bertanya, paket saya dengan no. Resi : NVIDNINJA000537992 . Ko belum datang ya? padahl seharusnya tidak lewat dari 3 hari . Terimakasih

  39. Resi:LXRP-5399420704
    Kak sekalin jumlah uang yg di terima kurir y berapa y kak,karna aku belanja lewat cod karna barang waktu itu bukan saya yg terima

  40. Berapa hari sih dari Jakarta ke Ende Flores NTT,,,pesanan saya sudah 10 hari tidak nongol”,,, sedangkan perkiraan terima pada tgl 15-17,, sedangkan besok sudah tgl 17,,, tolong dipercepat paketnya,,ini resinya,NLIDRP0069098363,mohon kejelasannya ????

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      17 Apr 2020 s.d. 24 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      iwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      15 Apr 20, 17:49
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Kupang
      15 Apr 20, 17:46

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0069098363, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      20 Apr 2020 s.d. 24 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      14 Apr 20, 21:43
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      14 Apr 20, 6:05

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRT0003988865, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  41. Paket saya dari jakarta ke wawo NTB belum datang, sampai saat ini?.
    Ini no resinya.
    BLAPK202790048195
    Tolong bantuannya untuk disegerakan.

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      20 Apr 2020 s.d. 27 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      19 Apr 20, 3:00
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Fasilitas Sortasi Ninja Xpress
      18 Apr 20, 14:31

      https://cekresi.com/?noresi=BLAPK202790048195, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  42. Knapa barang saya belom sampai jg..resi NLIDRP0071135106..tlong di bantu prosesnya..status d cek jalan ditempat terus..

  43. RESI HILANG PENGIRIMAN BARANG KE KLATEN SUDAH 2 MINGGU BLM SAMPE JUGAA???? GIMANA SOLUSINYA…PADAHAL SUDAH PERNAH KIRIM KE ALAMAT YG SAMA

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      24 Apr 2020 s.d. 29 Apr 2020, hingga pukul 22:00

      22 Apr 2020 04:36:33 Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – SH Cakung
      22 Apr 2020 14:53:30 Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDRP0072498500, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  44. Kenapa barang saya belum sampai juga. Ini no resi nvidjamku000101526. Coba tolong di bantu prosesnya dan dari tgl 28 april 2020 di cek masih dalam perjalanan,,

  45. Barang saya kok gak datang-datang di cek tetep pemberitahuan nya dalam gudang bagai mana??? Ini no resi nya NDILRP0072666234

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NDILRP0072666234 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  46. SHP4891665005 ini no resinyaa, paket diposisi yg disitu terus, tdk bergerak sama skali, gmna solusinyaaa

  47. kak paket saya belum sampai dn nomor telfon yang saya masukan d daftar pengiriman sdh terblokir jd gimana dong…?
    nomor resi NINIDSMN0H59CU10

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      07 Mei 2020 s.d. 09 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      06 Mei 20, 14:52
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Pekalongan
      06 Mei 20, 14:46

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  48. Paket saya dari jakarta ke desa pilangwetan belum datang, sampai saat ini?. 
    Ini no resinya. 
    SHP5125008583
    Tolong bantuannya untuk disegerakan.

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      06 Mei 2020 s.d. 08 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Fasilitas Sortasi Ninja Xpress
      06 Mei 20, 5:19
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      05 Mei 20, 8:14

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  49. Admin tolong cek kan apakah nomor resi saya ini ada dan sudah benar? NINIDSMN0HJAAOU1, soalnya sudah seminggu saya order pas di cek belum bisa, saya takut akun yg saya order adalah akun penipu, tolong di bantu ya admi

    1. Paket sudah dalam pengantaran, sbb:

      Bukti pengiriman
      Tanda Tangan Penerima
      Proof of Delivery signature
      Nama Penerima
      diatas ventilasi pintu

      Riwayat Pelacakan
      Berhasil dikirim
      05 Mei 20, 11:02
      Parcel sedang dikirim
      05 Mei 20, 7:40

      Selanjutnya kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2N7x5Hx.

      Terima kasih

  50. Paket saya sudah seminggu yang lalu belum sampai, dan tidak ada pergerakan. Nk resi juga di cek selalu salah. Bagaimana ini?
    Ini resi saya:
    SHP7043405483

  51. Haloo mau bertanya. No resi LXAP-0157016295 dr lazada, kok ga berubah ya statusnya? Dari tgl 3 mei dan sekarang sudah tgl 6 mei. Plis bgt infonyaaaa????

    1. Hai Kak,

      Nomor resi LXAP-0157016295 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      07 Mei 2020 s.d. 11 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      06 Mei 20, 14:40
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      06 Mei 20, 13:29

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi ZNV258988929 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  52. Kakak paket saya kok di fasilitas logistik terus y g gerak2 dh hampir 1 minggu kak ini nomer resinya NLIDAP1001439258

    1. Hai Kak,

      Nomor resi NVIDQNSLR013897447 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Paket sudah dalam pengantaran, sbb:

      Berhasil dikirim
      10 Mei 20, 13:57
      Parcel sedang dikirim
      10 Mei 20, 8:59
      Parcel sedang diproses di guda

      Terima kasih

  53. Kak paket saya no resi SHP7175784976 dr tgl 6 mei sampai skrg tgl 11 mei posisi tetap tidak berubah,pdal ordernya dr tgl 3
    Tlong dcekkn kak

  54. sudah di mana no resi BLAPK202812125468 ?
    Sudah lebih dari satu minggu , belum sampe juga dah history detailnya gak jalan jalan masih disitu aja.

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      11 Mei 2020 s.d. 14 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      08 Mei 20, 22:21
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      08 Mei 20, 15:26

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sudah dalam pengantaran, sbb:

      Riwayat Pelacakan
      Berhasil dikirim
      12 Mei 20, 10:42
      Parcel sedang dikirim
      12 Mei 20, 7:59

      Terima kasih

  55. Paket saya dikirim mulai 30 April 2020, sampai sekarang belum nyampe, sudah bolak-balik telp CS ninja, tp posisi pasti paket di mana, mereka cm berdasarkan tracking, jadi nggak beda kalau kita tracking sendiri, sedangkan posisi tracking tidak berubah, mohon solusinya
    BLAPK202810140993

    1. Paket sudah dalam pengantaran, sbb:

      Berhasil dikirim
      12 Mei 20, 14:57
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Salatiga
      12 Mei 20, 9:12

      Terima kasih

  56. paket saya no resi SHP3504676057 belum datang” juga dari tanggal 5 ..kira” sekarang dimana paket saya

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      13 Mei 2020 s.d. 15 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      12 Mei 20, 11:32
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Bandung
      12 Mei 20, 11:31

      https://cekresi.com/?noresi=SHP0406993144, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  57. no resi SHP6519428175 dari tanggal 8 mei smpai skrg tgl 12 mei koq gak bergerak juga ya kak. pdhl pengiriman dekat SBY ke Pandaan pasuruan. tolong di ceck ya kak

  58. Knapa ya pengirim tgl 7 mei .sampai tgl 13 mei blom bergerak sma sekali . .sudah 7 hari ini . .No resi : SHP3911805176

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      13 Mei 2020 s.d. 15 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      13 Mei 20, 1:34
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Surabaya
      12 Mei 20, 17:55

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      14 Mei 2020 s.d. 15 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Fasilitas Sortasi Ninja Xpress
      14 Mei 20, 4:49
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      13 Mei 20, 1:34

      Silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  59. Tolong tracingnya dong , nomor resi
    TKNX498828930-0 , dari Senin 11 Mei sampai skrg paket blm sampai , padahal lokasi tujuan sesama Tangsel… Terimakasih

  60. Tolong paket dengan resi SHP8265617560 kenapa belom sampai ya order dari tanggal 7 padahal sama sama pekalongan.

  61. SHP8070236855,,, keterangan transit di gudang x press tapi tidak ada keterangan jelas lokasi digudang yang mana ????

    1. Hai Kak,

      Nomor resi 1004548647 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

    1. Hai Kak,

      Nomor resi SM704241647998598283 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
      Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

      Terima kasih

  62. No resi SHP7996744572 dari tgl 14 ko ga jln2 ya?
    sudah nyampek mna ya ?
    Dan nyampek ke penerima kira2 berpa hari lgi???

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      18 Mei 2020 s.d. 22 Mei 2020, hingga pukul 22:00
      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      18 Mei 20, 5:40
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Surabaya
      18 Mei 20, 4:34

      https://cekresi.com/?noresi=SHP7996744572, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      19 Mei 2020 s.d. 20 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      18 Mei 20, 11:28
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Cakung
      18 Mei 20, 3:07

      https://cekresi.com/?noresi=NLIDAP1007470449, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      19 Mei 2020 s.d. 25 Mei 2020, hingga pukul 22:00
      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      19 Mei 20, 2:40
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – MSH Kebon Jeruk
      19 Mei 20, 2:09

      https://cekresi.com/?noresi=SHP0388247042, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  63. Hai kak tolong di cek kan barang saya sdh sampe dmna , soalnya status pengiriman blm berubah , dgn no resi SHP4892655712 , terimakasih.

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      19 Mei 2020 s.d. 20 Mei 2020, hingga pukul 22:00
      Riwayat Pelacakan
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Fasilitas Sortasi Ninja Xpress
      19 Mei 20, 1:40
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      18 Mei 20, 21:50

      https://cekresi.com/?noresi=SHP4892655712, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses pengantaran, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      19 Mei 2020 s.d. 20 Mei 2020, hingga pukul 22:00
      Riwayat Pelacakan
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Mojokerto
      19 Mei 20, 4:42
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      18 Mei 20, 12:08

      https://cekresi.com/?noresi=SHP9534937622, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      20 Mei 2020 s.d. 21 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit

      19 Mei 20, 10:26

      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Bandung

      19 Mei 20, 9:27

      https://cekresi.com/?noresi=SHP6155940757, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  64. Paket dg nomor resi 000731078506
    No. Invoice LB 2020043035
    Order tgl 30 april 2020 info terakhir diterima tgl 18 mei 2020 tp saya blm menerimanya dan tanya orang rumah juga ga ada yg nerima. Moho. Infonya sebenarnya yg nerima atasnama siapa?

  65. Paket saya dengan resi SHP7450300981 masih dimana ya ka, saya kurang ngerti baru coba pake pengiriman ninja express

  66. Order tgl 12 mei sd hari ini tgl 20 mei belum sampai.
    No resi BLAPK202826459735
    Tertulis penerima tidak ada dilokasi padahal dirumah selalu ada orang.
    Pertama kali pakai jasa kurir ninja.
    Tolong dibantu

    1. Paket sedang dalam proses, sbb:

      Perkiraan pengiriman
      21 Mei 2020 s.d. 23 Mei 2020, hingga pukul 22:00

      Riwayat Pelacakan
      Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Fasilitas Sortasi Ninja Xpress
      21 Mei 20, 5:40
      Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
      20 Mei 20, 18:07

      https://cekresi.com/?noresi=NVIDNINJA000604882, silahkan ditunggu terlebih dulu.

      Terima kasih

  67. Paketan saya dari tgl 18 mei ko blm nyampe juga ya dengan no. Resi SHP4456472961 padahal saya lacak udah deket dengan alamat rumah saya

    1. </